TDR Supports Touring Indihome Bikers Day 2020 Semarang Borneo


Selain beberapa kegiatan lain di komunitas motor, kegiatan yang namanya touring selalu menjadi agenda paling disukai anggota komunitas. Karena disini kebersamaan dan kepedulian terlihat diantara mereka dikala mengalami masalah ditengah jalan. Selain itu, dapat menyegarkan pikiran saat melewati alam pegunungan atau hutan rimba ditambah lagi menghirup udara alam pegunungan segar.

Kali ini, sebuah komunitas motor big matic asal Bandung, yakni TMCC (Telkomgroup Motor Cycle Community). Mencoba melakukan perjalan jauh kesekian kali. Teman-teman riders yang akan berangkat berjumlah 8 motor. Direncanakan start dari Bandung menuju Semarang, (Rabu 12/02/2020) pukul 06.00WIB.

“Menurut Kang Idris Rusdiyanto ketua rombongan,” Kami sedang melakukan persiapan menuju hari H, Rabu 12 Februari 2020. Perjalanan jauh kami ini untuk kesekian kali. Dan kali ini untuk menghadiri Anniversary TMCC yang ke-17 pada tanggal 13-15 di Balkodes (Balai Ekonomi Desa) Borobudur Magelang. Karena perjalan lumayan jauh, kami disuport paket akselerasi dan maintenance dari TDR,”jelas Kang Idris lewat hubungan WA.

Setelah menghadiri Anniversary di Semarang, lanjut Kang Idris, kami akan melanjutkan perjalan menuju Borneo Kalimantan. Meng-Explore Borneo 360? (Indonesia, Malaysia, Brunei). Selama perjalanan, rombongan akan berhenti di chapter-chapter, sekedar menjalin dan memupuk silaturahmi antar chapter. Dan menjalin persaudaraan bangsa serumpun. Dikesempatan ini juga saya sangat berterimakasih kepada TDR, karena mensuport perjalan touring kami dengan produk-produk berkualitas,”ungkap Idris Ketua bidang Tourung TMCC Pusat.

Inilah rute yang akan dilalui TMCC Riders; Bandung-Semarang (riding), Semarang-Pengkalanbun (kapal), Pangkalanbun-NangahTayab (riding), NangahTayab-Pontianak (riding), Pontianak-Aruk Sambas (perbatasan Indonesia, Malaysia)-Kuching, Khucing-Brunei, Brunei-Tawao (Malaysia), Tawao-Nunukan (kapal)-Samarinda, Samarinda- Balikpapan-Tanah Grogot, Tanah Grogot-Banjarmasing, Banjarmasin-Palangkaraya-Sampit, Sampit-Pangkalanbun, Pangkalanbun-Semarang (kapal), Semarang-Bandung (riding).

Sekitar lima hari sebelum berangkat, motor diservise dan sekaligus mengganti  beberapa part dari TDR High Performance. Seperti Disck Pad, CVT Belt Kevlar, Roller 15gram, CVT Spring, Transmision Oil Vrooam, Oli Vrooam, Gear Ratio 13-18, Pulley TDR Golden, Disc Rotor, Busi TDR. Produk-produk TDR ini sudah sanggup membuat si bongsor Xmax bermanufer dengan cantik dan melaju dengan nyaman dan aman. Selamat mencoba teman-teman TMCC Riders Bandung. Dan selalu utamakan keselamatan berlalulintas. Jangan lupa untuk tetap berdoa, dan apabila merasa cape atau lelah, berhenti sejenak. Salam One Team dan Selamat ber-Anniversary Ria TMCC Riders Bandung.

Share:

Leave a Comment

Join One Team MemberorDonate for Projects