Di Sebuah Sudut Inspirasi One Team Cafe


Beraktifitas setiap hari tanpa meluangkan waktu istirahat membuat tubuh akan mengalami kelelahan dan akhirnya hilang semangat. Untuk itu, dibutuhkan yang namanya rehat sejenak. Mungkin ini adalah satu cara bila ingin mendapatkan kesegaran. Memang dalam tenang biasanya akan muncul ide-ide baru yang akan mendorong kita untuk semangat kembali.

Cerita mengenai ide-ide baru yang terinsiprasi dari secangkir kopi pahit di Pojok Inspirasi ini letaknya di berada satu area dengan Showroom High Performance Zone. Yakni Pojok Inspirasi One Team Café. Nama ini sengaja dimunculkan, karena beberapa orang menggunakannya sekedar rehat sejenak. Salah satunya adalah broer Yudo. Top Riders TDR satu ini biasanya menyempatkan waktu sejenak untuk me-refresing pikirannya di sini. Sebelum melanjutkan aktifitasnya sehari-harinya.


“Kalau sudah lelah melayani para pelanggan, Sudut Inspirasi One Team Café ini sudah menjadi langganan saya setiap hari. Coba bayangkan, setiap hari saya berhadapan dengan tamu yang ingin berkonsultasi mengenai produk TDR. Baik lewat gadget maupun bertemu langsung di Showroom Area dan Service Area. Bukan hanya satu atau dua tamu, namun dalam sehari bisa mencapai puluhan orang. Teman-teman riders ini harus saya layani sampai mereka merasa yakin akan produk kami. Untuk itu, Harumnya aroma kopi di Sudut Inspirasi ini memunculkan banyak inspirasi dan bisa dapatkan banyak solusi,” Ungkap broer Yudo di Sudut Inspirasi One Team Café High Performance Zone.

Sudut Inspirasi One Team Café, tersedia berbagai jenis cita rasa kopi dari berbagai daerah di Indonesia. Anda bisa memesan secangkir kopi hangat khas One Team disini. Juga tersedia jaringan internet, jadi Anda bisa berhubungan dengan orang luar ditemani secangkir kopi. Tunggu apa lagi, segera dapatkan inpirasi baru di Sudut Inspirasi One Team Café. Dibuka mulai pukul 08.30 hingga 17.30 WIB pada weekday dan pukul 08.30 hingga pukul 13,30 WIB untuk hari Sabtu. Info lengkap, silahkan hubungi 0813.1870.2000. atau silahkan klik langsung di TDR Technology Center Cakung Jakarta Timur. Salam One Team.

Share:

Leave a Comment

Join One Team MemberorDonate for Projects