Indonesia Team Hadir Sebagai Wadah Bagi Komunitas Untuk Bersinergi Mewujudkan Indonesia Maju


Pekan ini diwarnai rangkaian momen bersejarah bagi Indonesia, dimulai dari peresmian Titik Nol Kilometer Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang mulai dibangun, penyambutan pembalap MotoGP dalam parade MotoGP, serta peresmian IndonesiaTeam.org sebagai sarana kolaborasi antar komunitas yang memberikan solusi bagi “Indonesia Maju”.

Rangkaian dilanjutkan dengan penggunaan Sirkuit Mandalika untuk pagelaran olahraga balap sepeda motor tertinggi di dunia, MotoGP yang akan diselenggarakan pada tanggal 18-20 Maret pekan ini. Kita melihat bagaimana semangat Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo beserta seluruh rakyat Indonesia mengubah Mandalika, dari lokasi yang terlantar menjadi sebuah "High Performance Zone", yaitu tempat di mana orang dapat bertumbuh dan menjadikan kehidupan lebih baik.

Lihatlah sekeliling kita, mulai dari area di mana kita tinggal dan bekerja. Mari, buat lingkungan kita menjadi “High Performance Zone”. Bergabunglah bersama ribuan komunitas di seluruh Indonesia di dalam satu wadah IndonesiaTeam.org untuk mengubah Indonesia menjadi lebih baik, menjadi “Indonesia Maju”.

Setiap tempat, setiap pulau di Indonesia akan dibangun menjadi “High Performance Zone” untuk membangun kehidupan yang lebih baik. Mari bergerak bersama! Kolaborasi rakyat Indonesia memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara tercinta!

“Jayalah Negeriku, Majulah Bangsaku, Hiduplah Indonesia Raya!!!”
Share:

Leave a Comment

Join One Team MemberorDonate for Projects